Sabtu, 28 Mei 2011

CARA MENAMBAH RAM TANPA HARUS MEMBONGKAR PC / NOTEBOOK & INSTAL SOFTWARE DI WINDOWS 7



mungkin cara diatas terdengar aneh karena mengatakan tanpa bongkar & instal software apapun... yupz cara diatas mungkin di anggap sebagai HOAX atau tabu namun sesungguhnya tidak ,,, sebenarnya Windows 7 Telah memberikan fitur Virtual RAM yang bernama ReadyBoots namun hanya sedikit orang yang mungkin mengetahuinnya ,,, nah kali ini saya akan memberikan cara penggunaannya .. soo check this out ....

karna langkah - langkah dan penjelasannya menggunakan bahasa inggris jadi ,, mungkin terjemahan di bawah ini masih agak kasar ...

ReadyBoost dapat mempercepat komputer Anda dengan menggunakan ruang penyimpanan pada kebanyakan USB flash drive dan kartu memori flash. Ketika anda menancapkan perangkat penyimpanan ReadyBoost-yang kompatibel ke komputer Anda, kotak dialog AutoPlay menawarkan pilihan untuk mempercepat komputer Anda menggunakan ReadyBoost. Jika Anda memilih pilihan ini, Anda dapat memilih berapa banyak memori pada perangkat yang akan digunakan untuk tujuan ini.

Bila Anda mengatur perangkat untuk bekerja dengan ReadyBoost, Windows menunjukkan seberapa banyak ruang yang merekomendasikan Anda memungk
inkan untuk digunakan untuk kinerja yang optimal. Untuk ReadyBoost untuk secara efektif mempercepat komputer, flash drive atau kartu memori harus memiliki minimal 1 gigabyte (GB) ruang yang tersedia. Jika perangkat Anda tidak memiliki cukup ruang yang tersedia untuk ReadyBoost, Anda akan melihat pesan yang memberitahu Anda untuk membebaskan beberapa ruang pada perangkat jika Anda ingin menggunakannya untuk mempercepat sistem anda.

Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan ReadyBoost flash drive tertentu atau perangkat penyimpanan lainnya dilepas. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengaktifkan atau menonaktifkan ReadyBoost untuk perangkat penyimpanan.





Catatan

*

Komputer Anda memiliki hard disk yang menggunakan solid-state drive (SSD) teknologi, Anda mungkin tidak melihat opsi untuk mempercepat komputer Anda dengan ReadyBoost ketika anda memasang flash drive USB atau kartu memori flash. Anda malah mungkin menerima pesan, "ReadyBoost tidak diaktifkan di komputer ini karena sistem disk cukup cepat bahwa ReadyBoost tidak mungkin untuk memberikan manfaat tambahan." Hal ini karena beberapa drive SSD yang begitu cepat mereka tidak mendapatkan manfaat dari ReadyBoost.
*

Dalam beberapa situasi, Anda mungkin tidak dapat menggunakan semua memori di perangkat Anda untuk mempercepat komputer Anda. Sebagai contoh, perangkat memori flash beberapa mengandung kedua memori flash lambat dan cepat, tetapi ReadyBoost hanya dapat menggunakan memori flash dengan cepat untuk mempercepat komputer Anda.


oke selamat mencoba dan Good Luck !!!



SILAHKAN LIKE DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR "YOUR LIKE HELP US TO DEVELOPING OUR SITE"
  • Share
  • i

6 komentar:

  1. Informasi ini sangat bermantafaat gan, tapi saya ada pertanyaan..
    Gan, cara untuk mendapatkan ReadyBoost itu gmn??
    ato langkah-langkahnya sperti apa??

    BalasHapus
  2. sorri nih dikit nanya ,,,
    kaloo kalau komputernya di matiin usbnya di cabut jngn ,,??

    BalasHapus
  3. Ram Nya nambah Gk

    BalasHapus
  4. Gan, kalo cara ini berpengaruh buat nb yg kekurangan kapasitas ram buat maen game ngga, gan.

    mohon jawabannya.!

    BalasHapus
  5. gan ramnya kok gak berfung si ya?
    pas maen game nfs most wanted tetal lag

    BalasHapus

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN