Minggu, 19 September 2010

ANTIVIRUS TERBAIK (VERSI GW)

biasa nya di setiap pc ato laptop terinstal sebuah antivirus ... namun biasanya antivirus yg terinstal malah menimbulkan masalah tertentu ....

nah kali ini saya akan membahas mengenai antivirus terbaik menurut versi saya sendiri ... dan saya hanya merekomendasikan 3 antivirus

1.kaspersky

antivirus ini sangat ampuh untuk melawan virus dan saya rasa merupakan yang terbaik ... karena berbagai macam keungguan ... tetapi antivirus ini memiliki sedikit kelemahan yaitu ketidakseterdiaan crack ato lisensi yg diberikan secara gratis ...

2.ESET NOD 32

antivirus ini cukup baik dari segi penggunaan karena sangat mudah dan efektif dan di tambah lagi sangat mudah untuk mendapatkan lisensi nya secara gratis ... tetapi kelemahannya adalah harus slalu mengupdate pc anda karena kalo tidak di update antivirus ini tidak akan bekerja dengan baik

antivirus yg terakhir ini sebenarnya lebih baik kalo di jadikan support antivirus

3.SMADAV

antivirus asli indonesia ini cukup bagus karena hampir tidak memiliki kelemahan .... kecuali data base virusnya yg cukup minim ...dan saya lebih menyarankan antivirus ini sebagai penyupport karena antivirus ini memiliki fasilitas dapat berkerjasama dengan antivirus lain ...

yag itulah antivirus terbaik menurut saya

sekian....
  • Share
  • i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN