Rabu, 12 Oktober 2011

MTX MOTOTRAX (Game Pc)

 Nah kali ini saya akan persembahkan sebuah game yang agak lama sih,tetapi bagi saya dan teman-teman saya masih rame.kali ini saya akan ngeshare sebuah game pc yang siap untuk di download,yaitu MTX MOTOTRAX.
game ini berbasis "Racing/Sports"
system recruirement

 windows 98/ME/2000/XP
256 RAM (512 MB Recomended)
1.4 GB Hard disk space
32 ATi Radeon 7500 or Nvidia GeForce 2 clas video card
8X CD Room Drive
DirectX 9.0

nah itulah persyaratan untuk mendownload game ini,tapi saya sudah mencoba di processor yang lebih kecil di bawah ATi radeon dan nVidia game ini ringan dan tidak ngelag,cukup processor intel i3 core juga lumayan bagus grafik game nya.
nah bagi kalian yang ingin download ini game silahkan klik saja INI
Selamat mencoba.






SILAHKAN LIKE DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR "YOUR LIKE HELP US TO DEVELOPING OUR SITE"
  • Share
  • i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN